Saturday, October 15, 2005

Komentar Rulli Syahrul

Dibawah ini komentar Rulli Syahrul, ex-Nakhoda kapal laut. Ayeuna, Nakhoda di Cidepit di Bogor. Kalau kangen lihat air, jalan-jalan ke Jembatan Merah, lantas makan asinan yang kesohor itu. Ari toge Pak Gebro aya keneh ? Baheula mah sayah sok meuli togena Pak Gebro. Ari mesenna kieu: Pak meser toge tapi emih wungkul ! Rada ngahuleng tah Pak Gebro teh.
mgt=============


dear all,
01.ngalamun.01 sudah ul terima, sengaja dibalas pakejudul lain, kalau aka & idjal binuuunnn pls ask joeragan sepoeh to send ngalamun no.1 to you.
02.komentar tammy sdh ul baca ada benarnya sih tapi tergantung dari sisi mana kita mau MENGOMENTARINYA..!!
03.yang namanya comment dalam "kasus" spt ngalamunno.1 dari siapapun datangnya sah2 saja dan harusdiperlakukan sebagai masukan dan jangan diberlakukansebagai tembakan dari musuh sehingga kita harusmundur.
04.usia,kondisi saat ini, pernah kenal atau hanyakenal nama + silsilah serta tingkat generasi akansangat mempengaruhi komentar yang dikeluarkan. malahandalam generasi yang se-levelpun, ul yakin komentarnyatidak akan ada yang sama.
05.kalau generasi manggih masih bisa nulis pastikomentar ua em, mama, bi yayah, bi ndan, bi sewu danbi yo kagak bakalan sama!!!
06.genarasi ul yang kenal manggih <> akan sangat berbeda dengankomentar dari ajeng, ndit, iyek, ideuh, iyong, igo,amin, togar, tutun, kana, dami, intan, aji, ayu,dimana mereka tidak pernah kenal manggih , ada lagi golongan yang tadinya hanya kenalnama/silsilah kemudian kenal secara beneran contohtammy, nonk, oba uwi mungkin juga yana dan adiknyayang pasti punya "versi" masing2.
07.singkat cerita: toh belum ada "cost" yang dikeluarkan jadi impian diteruskan saja silahkan disosialisasikan segencar mungkin he...he...heh..????
////salam ul -----> bukan salam sono he...he...heh????

No comments: